2 Kode Rampage Emblem Collection Free Fire dan Cara Mengumpulkannya

Apps & OS Berita Gadget Hardware Internet Tips & Trick

Kode Rampage Emblem Collection Free Fire – Sebagai pecinta game Free Fire tentunya kamu tidak mau ketinggalan dengan event – event yang di selenggrakannya bukan ? Perlu kamu ketahui nih kaka, saat ini Garena sedang mengadakan event terbaru untuk game Free Fire dengan nama event Rampage Emblem Colloection.

Perlu kamu ketahui nih kaka, untuk event tersebut telah di mulai dari tanggal 1 juli sampai dengan 13 juli 2020 mendatang, jadi kamu masih memiliki kesempatan yang panjang untuk mendapatkan hadiah utamanya.

Untuk hadiah utama yang akan di berikan kepada pemain yang beruntung yaitu skin Catastrophe Slasher. Skin yang satu ini pastinya akan membuat kamu bermain lebih seru dan menantang. Lantas bagaimana kita mendapatkan skin tersebut ?

Untuk mendapatkan hadiah utama pastinya kamu sudah penasaran seperti cara untuk mendapatkannya bukan ? Di event ini rupanya Garena memberikan event yang tidak jauh berbeda dari event – event yang telah di selenggarakannya yaitu dengan cara spin.

Namun untuk mendapatkan kesempatan spin, kamu wajib menyelesaikan misi jika berhasil kamu berhak melakukan satu kali spin untuk mulai mengumpulkan emblem untuk di tukarkan dengan hadiah utama. Disini kamu harus bisa mengumpulkan 9 emblem untuk mendapatkan hadiah utama, dari pada kamu penasaran, yuk simak saja selengkapnya pada ulasan kami dibawah ini.

Kode Rampage Emblem Free Fire Terbaru 2020

Ketika kamu merasa sulit untuk bisa mengumpulkan emblem, kamu bisa menggunakan jalan pintas yaitu menggunakan kode yang akan kami berikan buat kamu.

Namun jika kamu penasaran untuk misi apa saja yang harus di selesaikan, silahkan kami lihat dibawah ini.

Misi di Event Rampage Emblem Free Fire

  1. Melakukan Log In Setiap Hari ( Daily Login ).
  2. Bisa Membunuh 3 Musuh.
  3. Bisa Membunuh 6 Musuh.
  4. Bermain 1x pada Rank Mode

Untuk memulai misi, silahkan kamu pilih salah satu mode di free fire, kemudian cara musuh minimal 3 untuk kamu bunuh. Namun menariknya pada event ini kamu bisa bermain pada mode Ranked yaitu Battle Royale dan Clash Squad.

Setelah kami berhasil menyelesaikan misi – misi di atas, kamu bisa mengadu keberuntungan dengan melakukan spin. Untuk spin, silahkan kamu masuk di bagian “Loby Event” –>> Lalu klik “Get Spin Chances”. Lalu klik “Spin” untuk mulai mengumpukan Emblem.

Selain hadiah utama berupa skin Catastrophe Slasher, ada juga hadiah menarik lainnya yaitu :

  1. Gold Royale Voucher dengan cara mengumpulkan 3 Rampage Emblems.
  2. Weapon Royale Voucher dengan mengumpukan 6 Rampage Emblems.
  3. Catastrophe Slasher Skin dengan mengumpulkan 9 Rampage Emblems.

Untuk kamu yang sudah tidak sabar, kamu bisa menggunakan kode Emblem Rampage Collection yang akan bagikan berikut ini :

  1. 9W2GM3NM
  2. 8NEJ43V4

Sayangnya kami hanya memiliki 2 kode saja. Jika kamu merasa tidak puas, kamu bisa mengumpulkan emblem lebih banyak lagi dengan cara berikut ini.

Cara Mengumpulkan Emblem Free Fire

Jika kamu memiliki banyak teman yang sama-sama menyukai game free fire, kamu bisa memintanya untuk berbagi emblem. Kamu bisa memintanya atau join bersama tim mabar atau teman dengan cara berikut ini:

  1. Pertama silahkan kamu pilih “Emblem” yang kamu perlukan.
  2. Selanjutnya silahkan kamu “Tanyakan pada teman kamu apakah Emblem yang kamu minta ada atau tidak.
  3. Jika mereka memilikinya, kamu bisa meminta kodenya.
  4. Setelah kamu mendapatkan kodenya, kamu bisa langsung mengklaimnya dengan cara memasukan kode Emblem pada kolom yang telah di sediakan.
  5. Selanjutnya klik “Konfirmasi”.
  6. Jika berhasil maka Emblem akan langsung masuk di akun kamu. Sedangkan untuk Emblem di akun teman kamu akan berkurang.
  7. Selesai.

Cara Berbagi Emblem Ke Teman Kamu

Selain meminta kamu juga bisa berbagi dengan teman kamu mengenai Emblem tersebut. Berikut ini tutorialnya:

  1. Pertama silahkan kamu klik “Emblem”.
  2. Lalu klik “Berikan ke Teman”.
  3. Selanjutnya teman kamu akan melihat gambar kode yang kamu berikan. Silahkan catat kodenya dan masukan pada kolom yang di sediakan.
  4. Kamu juga bisa berbagi kodenya dengan cara screenshot gambar kodenya lalu mengsharenya lewat aplikasi whatsapp, facebook, instagram atau yang lainnya.
  5. Selesai.

Baca juga :

  • Jumlah Player Aktif FF (Free Fire) Online Terbaru 2020
  • Cara Mendapatkan Pet Falcon di Free Fire Dengan Mudah
  • Download Free Fire Mod v1.49.0 Unlimited Diamond APK+Data Terbaru 2020
  • Cara Daftar Free Fire Max 2.0 Beta Rilis Terbaru 2020

Nah, itulah kode Rampage Emblem Collection di Free Fire serta Cara mengumpulkannya, semoga ulasan joshswiller.com ini bermanfaat untuk kita semua yah, terimakasih.

The post 2 Kode Rampage Emblem Collection Free Fire dan Cara Mengumpulkannya appeared first on Joshswiller.com.