You are here
Home > Apps & OS > Tips & Trick > Cara Cek BUG Gratisan All Operator Aktif

Cara Cek BUG Gratisan All Operator Aktif

Agar bisa menimati internet secara gratis maka kita harus memenuhi syarat yang harus di miliki seperti proxy dan bug aktif yang bisa di ajak kerjasama untuk menembus server operator seluler kita. Di postingan sebelumnya saya telah membahas tentang cara mencari bug gratisan all operator terbaru, dan jika anda belum tahu cara membuatnya maka anda bisa baca postingan terdahulu saya di bawah ini.

Dan untuk bisa menggunakan bug tersebut kita tentunya harus memastikan bahwa bug yang akan kita gunakan itu masih aktif agar bisa di ajak berselancar ke dunia maya. Jika sebelumnya saya membagikan cara untuk mencari bug all operator maka sekarang saya akan memberikan cara cek bug yang aktifagar bisa kita gunakan.
Agar bisa menggunakan bug tersebut kita harus mencari bug yang aktif, untuk bug aktif kita bisa mengeceknya dengan bermacam – macam cara, seperti yang akan saya bahas di sini. Tapi sebelumya saya akan ulas sedikit tentang bug gratisan ini untuk anda yang belum tahu apa itu bug gratisan all operator?.
Apa Itu BUG ?
Bug di sini adalah celah dari operator yang bisa kita gunakan untuk menikmati internet secara gratis, jadi kita hanya memanfakatan celah yang di miliki oleh pelayanan opretor tersebut, seperti promo yang membebaskan akses gratis 0.facebook dan lain sebagainya untuk pengguna kartu perdana.
Nah, di sini adalah celah yang di berikan operator untuk kita manipulasi dengan bug gratisan baik langsung di gunakan sebagai setingan browser ataupun di gunakan sebagai setingan aplikasi handler.
Jika anda sudah sedikit mengerti tentang apa itu bug, maka sekarang kita langsung saja ke cara cek bug gratis aktif.

Cara Cek BUG Gratisan All Operator Aktif

Cara cek bugnya bisa kita gunakan dengan cara di bawah ini.
1.Ping.eu
Masuk ke ping.eu dan masukan bug yang akan kita cek seperti internet.tri.co.id atau server4.operamini.com dan port 443 atau 80 kemudian klik GO. Anda lihat hasilnya aktif atau tidak dengan melihat tandanya berupa OPEN untuk bug yang aktif dan selebihnya itu tidak aktif.
2.fastssh
Tidak jauh beda dengan cara di atas, dengan menggunakan fastssh ini kerjanya juga sama hanya saja hasilnya yang sedikit beda jadi kita bisa membandingkannya terlebih dahulu.
Saya kira dua cara tersebut sudah cukup untuk kita cek bug gratisannya.
Top